Senin, 18 Maret 2013

my super hero dia bilang "yourman"

assalamualaikum...
yaa ampun udah lama banget aku  gak posting ahahahaa..
yah walaupun gak ada yang ngarep aku posting lagi hehehe


kali ini aku mau cerita tetang sosok super heronya aku hehe
bukan superman..bukan juga ironman...
dia bilang sih  "YOURMAN" :D
dia pacar aku hehehe *bangga*
namanya MUHAMMAD IKSAN
Dia di lahir ke dunia dari keluarga tidak miskin, kurang kaya,  tapi sederhana.
dia anak bungsu dari 6 bersaudara..
dia baikkkkkkk banget,dia selalu ada disaat aku lagi butuh...
dia selalu semangatin aku,di saat aku udah lelah menjalin kehidupan yang pelik
dia selalu support apapun yang aku lakuin
pokonya bahagia banget bisa milikin dia,
aku udah 5 bulan jadiaan sama dia,tepatnya tanggal 17 kemarin aku dan dia ngerayain anniv yang ke 5
yuuupppsss 17 okttober 2012 aku ngejalin hubungan sama dia..
dan cuman pake proses pdkt alias pendekatan 2 bulan kita berani ngejalin hubungan..
hehehe..
sumpahhh,dia tuh magic banget !!!
dia tuh orangnya super duper cuek,dingin dan gak perdulian..
tapiii seiring berjalannya waktu aku bisa ngerasain perubahan dia..
dia yang dulu cuek,udah mulai perhatian,
dia yang dulu dingin sekarang berubah jadi dia yang sweet 
dan dia yang dulu gak perdulian,,,sekarangg dia sangat sangatt perhatiannn..
magic banget,,
apalagi sekarang,sekarang tuh dia bener sweet bangetttt
kemarin ajah waktu aku lagi sakit dia ngotot buat nganter aku beli obat...
dan dia beliin aku obat sama makanan sweet banget kan,
pulang nganterin aku beli obat dia bilang,"jangan pernah ngerasa gak enak,jangan pernah ngerasa ngerepotin,dan jangan anggap semua yang aku udah kaih ke kamu itu sebagai hutangg,aku perhatian sama kamu,karena aku sayanggggg kamu mbi,aku gak mau ada apa-apa sama kamu "uhhhh seneng pake banget donggg..
dan yang paling kebayang tuh waktu aku minta sesuatu hal yang sulit buat di temuin,dia rela nyari sesuatu itu sampe malem..
sweet banget deh,yah walaupun apa yang aku mau itu gak bisa dia dapetin tapi gpp,toh dia udah mau usaha :)
gak cuman itu doang dia tuh selalu support aku,apapun yang aku lakuin dia selalu dukung dia tuh udah bener-bener lebih dari seorang sahabat dan orang tua,
dia gak pernah bosan jadi pendengar setia semua keluhan aku,
dia tuh emang bener-bener super hero...
you are my everything baby :D
love muhammad iksan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar