Minggu, 24 Maret 2013

Nadya fatira

assalamualaikum..



♫♫ du ♫♫ dudu ♫ ♫ 
*ceritanya bersendandung*
akhir-akhir ini aku kesihir buat ngedengerin + karokein lagu,ahhaha yah semacam showtime gituh ahaha

si mba cantik yang sudah cukup lama melalang buana di jagat raya permusikan indonesia itu loh si mba cantik yang ini sukses bikin aku mau lagi dan lagi ngedengerin lagunya,nadya fatira yang gawl dan cantiknya cetar membahana badai ulala sesuatu *plak




*uhuk *uhuk secara gituh gue gawl buangeddd jadi kenal sama orang-orang gawl kaya mba nadya fatira ini yang sama gawlnya sama gue hehhee
sedikit tentang nadya fatira ;
jadi Nadya Fatira lahir 25 februari 1986 yang berarti dia sekarang berumur 27 tahun merupakan seorang penyanyi berkebangsaan indonesia *horee  
si mba ini,itu tertarik di dunia musik sejak duduk di bangku sekolah dasar.
nah si mba nadya ini mulai terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Go Away
selain menyanyi si mba yang super cantik ini juga pinter  bermain gitar.
Album utamanya ialah my story yang dirilis tahun 2010.
lagu-lagunya dia tuh super duperrrrrr enak banget.
pokonya wajib di denger !!!,aku juga baru kenal sama mba nadya fatira ini,baru beberapa bulan yang lalau tepatnya setelah lagunya mba nadya fatira  ini jadi soundtrack film radio galau fm yang judulnya Bintang Yang Meredup dan Lekas Pulang
dari dua lagu tadi,cuman satu yang paling aku suka dan ini lirik lagunya
*cekidot

Judul : Bintang Yang Meredup
Singer: Nadya Fatira

Kita yang mencari dan pahami isi hati
Lelah ditengah jalannya 
dan hentikan cerita
Kaulah bintangku yang meredup perlahan
terambil cahayanya
Kaulah bintangku yang meredup perlahan 

tak lagi terangi malamku
Tak ada manusia sempurna

Dapatkah kau terima
Dan engkau kan terus mencari
pengisi kosong hati
Kaulah bintangku yang meredup perlahan

terambil cahayanya
Kaulah bintangku yang meredup perlahan
tak lagi terangi malamku
Kaulah bintangku yang meredup perlahan

terambil cahayanya
Kaulah bintangku yang meredup perlahantak lagi terangi malamku


dan dan jadi soundtrack film perahu kertas juga judulnya "a new world " 

Judul : A New World
Singer: Nadya Fatira

These days are gonna be those days
(hari – hari ini akan menjadi hari hari itu)


Which I'll look back with a happy smile
(hari – hari dimana aku akan mengenangnya kembali dengan senyuman)


And a twinkle in my eyes
(dan sebuah binar dimataku)


And life will never be the same
(dan hidup tak kan pernah sama)


A different life than the one we’ve had
(sebuah kehidupan yang berbeda dari yang kita miliki sebelumnya)


From our simple, fun, fairytales
(dari kesederhanaan kita, kesenangan, dan dongeng)


It's strange, it's a new, new world
(ini aneh, ini baru, dunia baru)


It's loud, it's a hectic world
(dunia yang keras, dunia yang sibuk)


And I miss my home, I miss myself
(dan aku merindukan rumahku, aku merindukan diriku yang dulu)


And I miss you
(dan aku merindukanmu)


And yet, I finally found that love
(Namun, akhirnya ku temukan cinta itu)


Inside my soul
(di dalam jiwaku)


And I jump in joy and I sing my heart away
(dan aku melompat dengan sukacita dan aku bernyanyi dengan hatiku yang tertinggal jauh)


Your face is gonna be that face
(Wajahmu akan menjadi wajah yang…)


That I'll look back with a loving smile
(akan ku lihat dengan senyum penuh kasih)


And a warm glow in my heart
(dan sebuah cahaya kehangatan di hatiku)


And love will never be the same
(dan cinta tak akan pernah sama)

A kind of love that I hold so dear
(sebuah cinta yang ku pertahankan dengan sangat sayang)


Yet I'm ready to let it go
(namun, aku siap untuk melepaskannya)


Will you remember how we are?
(akankah kamu mengingat bagaimana kita dulu).


Will you stay with me when I try

(akankah kamu tetap bersamaku ketika aku mencoba)


To be a better one for you?
(untuk menjadi seseorang yang lebih baik untukmu?)


In this new world
(dalam dunia yang baru ini)


nah kedua lagu ini enak banget di dengerin buat nyantai sore-sore :))

sekian dari saya
*Bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar